Laman

Selasa, 10 Februari 2015

Mempercantik Meja Belajar dengan Tempat Pensil Ranting Kayu

         Heiho! Selamat malam kawan Blogger, saya M. Rifky Primandhana pada postingan saya kali ini saya akan membahas cara membuat kerajinan yang dapat membuat meja belajar kalian terlihat lebih indah. Tetapi kerajinan ini tidak hanya dapay dilihat dari sisi keindahannya karena kita juga dapat memanfaatkan kegunaanya. Mau tau bagaimana cara membuatnya? Yuk simak postingan ini ;)

Bahan membuat Tempat Pensil dari ranting kayu :


1. Beberapa ranting kayu
2. Karton bekas tisu bentuk tabung
3. Lem kayu
4. Triplek
5. Paku kecil
6. Palu

Cara membuat tempat pensil dari ranting kayu :

1. Potong-potong ranting kayu dengan panjang kurang lebih 10-15 cm. Buatlah potongan kayu yang banyak
2. Lem semua permukaan tabung karton bekas tisu
3. Lekatkan potongan ranting kayu di seluruh permukaan tabung karton secara vertikal. Usahakan rapat dan menempel kuat
4. Buatlah tatakan dari papan kayu sebagai dasar. Paku dengan palu
5. Dan langkah terakhir boleh anda lakukan atau tidak, yaitu diwarnai dengan cat kayu


          Sekian postingan saya kali ini,semoga postingan saya ini  dapat membantu kawan-kawan semuanya untuk membuat meja belajar kalian terlihat lebih menarik :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar