Laman

Selasa, 03 Februari 2015

BAHAN KERAS ALAMI DARI BATU



Assalamu'alaikum teman blogger.... Holla Holla Holla !!!! maaf sedikit SKSD. ok disini ANIS FATHIYA SETIAWATI akan menuliskan sedikit penjelasan  mengenai bahan keras alami berbahan dasar batu.Ya memang sedikit yang akan dijelaskan, kita lihat saja nanti.

Bahan keras alami yang berasal dari batu ini dapat di jadikan sebuah kerajinan.Batu tidak hanya digunakan untuk membuat patung, memahat ukiran dan seni sejenisnya. Batu juga bisa digunakan untuk membuka peluang usaha sebagai perhiasan. Batu  yang semula digunakan untuk seni ukir eperti patung,dll dapat digunakan pula untuk membuat kerajinan tangan yang indah nan cantik. Nah dengan begitu kita dapat membuat hiasan dari kerajinan batu. Disini di ambil contoh yaitu hiasan batu dari kerikil. Batu-batu kerikil yang berserakan di sekitar kita, bisa dijadikan bahan untuk membuat landasan pijak / track untuk pijat relaksasi. selain itu, batu kerikil dapat dijadikan hiasan rumah. Dengan begini rumah kita akan terlihat lebih indah dan cantik. Contoh- contoh hiasan batu kerikil seperti :
1. gelang batu krikil
2. bunga batu kerikil
3. dsb ^_^

Ya seperti yang tadi anis bilang sebelumnya, hanya sedikit yang bisa anis tuliskan. semoga tulisan ini membuat para teman blogger suka  dengan isinya...

wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar